dilema

dear my blog,,
saat ini aq lagi sedih, gundah, dan bingung. ga tau mungkin saat ini aku lagi di uji, diperigatkan atau juga mungkin sedang di azab olehNya.
sudah hampir 2 tahun menjalani hubungan dengannya, selalu ada pertengkaran namun selalu bertahan dalam hubungan ini.
makin, hujatan, tuduhan, semua aq telan atas label cinta hingga dapat aku lalui.......

"posesif" mungkin itu kata yang tepat untuk soulmate sepertimu. selalu saja kau curigai setiap tindakan aku, seolah aku menebar senyum pada semua orang...... terus terang aku benci dan amat benci dengan sifatmu itu. ada banyak cinta di hatiku untukmu, namun ada banyak hal yang aku tidak sukai darimu.

aku benci ketika kamu ucapkan kata2 yang tidak senonoh didepanku, serasa kamu perlakukan aku seperti manusia yang tak beradab.
aku benci ketika kamu menuduh aku selingkuh hanya karna ngobrol atau bicara dengan teman laki2, mereka hanyalah teman biasa.
aku benci ketika kamu memaksa aku harus begini dan harus begitu. aku ini kekasihmu, bukan boneka ataupun robot yang harus ngikut sana sini.
aku sangat benci ketika kamu bilang ingin pe..ing. maaf sampai saat ini aku belum berfikir untuk hal itu.
aku benci ketika jalan denganmu dan kamu berjalan di depan aku terlihat seperti kamu tidak mengenal aku, kamu sadar ga si, aku bukan ajudan kamu yg mesti jalan di belakang kamu.
aku benci ketika kamu bercanda dengan pengeluaran kamu saat jalan denganku. menurutku itu bukan bahan lelucon yang menarik, mungkin sekali dua kali ga masalah, namun berulang kali kamu jadikan itu lelucon. aku muaaakkkkkk.......... aku ga pernah minta se senpun dari kamu, cowok pelittttt kelaut aja.

kenapa terlalu banyak yang aku benci dari kamu??????????? apakan aku yang terlalu sensitif, apa mungkin kamu yang harus merubah sifat kamu, please jangan ajari aku tentang hal2 di luar batas kewajaran ......... tak ingin melukai perasaan orang tuaku dengan kebodohan yang aku buat.

meski ada banyak hal yang aku benci dari kamu, namun aku sadar ada banyak cinta di hatiku untukmu,

kamu selalu mampu buat aku tersenyum saat aku dalam kemarahan yang membuncah, atau dalam kesedihan yang mendalam
kamu selalu jadi penyemangat aku saat aku mulai rapuh
kamu ajari aku tentang cara bertahan hidup
kamu lindungi aku dari bahaya, dan kamu buat aku merasa damai

tolong aku,,, harus bagaimana jalani hubungan ini??? tolong jangan minta apa yang tak sanggup aku berikan padamu, tolong jaga aku agar tidak lepas dari genggamanmua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

selalukau bilang ini yang terakhir dan setelah itu kamu ulang hal yang sama

laporanku

Jakarta Selatan ke Jakarta Pusat